Flash Go

Tips Flash Ulang Oppo Neo R831k Tanpa Menghilangkan Garansi Pabrik 100% Work

Tips Flash Ulang Oppo Neo R831k Tanpa Menghilangkan Garansi Pabrik 100% Work - Hallo sahabat Minato ET, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Flash Ulang Oppo Neo R831k Tanpa Menghilangkan Garansi Pabrik 100% Work, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Costum ROM, Artikel Flashing, Artikel OTA, Artikel Tips, Artikel Tutorial, Artikel Tutorial Oppo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Flash Ulang Oppo Neo R831k Tanpa Menghilangkan Garansi Pabrik 100% Work
link : Tips Flash Ulang Oppo Neo R831k Tanpa Menghilangkan Garansi Pabrik 100% Work

Baca juga


Tips Flash Ulang Oppo Neo R831k Tanpa Menghilangkan Garansi Pabrik 100% Work

Tips Flash Ulang Oppo Neo R831K Tanpa Menghilangkan Garansi Pabrik 100% Work  - Berbagai duduk masalah umum yang sering dihadapi pengguna Oppo Neo yaitu Anda lupa referensi kunci atau passwordnya dan Oppo Neo hanya keluar goresan pena Oppo saja (Bootloop) dan lain-lain. Biasanya untuk mengatasi hal tersebut Anda pribadi membawanya ke Kekonter Handphone.

Sebenarnya banyak langkah yang sanggup kita lakukan untuk mengtasi duduk masalah yang dialami oleh pengguns Oppo Neo, langkah yang sanggup kita lakukan yaitu dengan mengurangi beban dari RAM serta CPU pada smartphone anda.

Caranya dengan membersihkan file-file yang tidak kita gunakan yang tersimpan pada memori internal smartphone, atau clear cache. Akan tetapi jikalau melaksanakan hal tersebut masih juga belum berhasil, maka salah satu jalan yang sanggup dilakukan yaitu dengan melaksanakan hard reset atau mengembalikan pada pengaturan pabrik. Karena dengan melaksanakan hard reset atau flashing tersebut dipastikan sanggup mengakibatkan smartphone anda kembali berjalan normal ibarat pertama kali.

Baiklah kita lansung saja masuk kepembahasan bagaimana cara memperbaiki banyak sekali permasalahan Oppo Neo ibarat bootloop, Oppo Neo tidak sanggup dibuka alasannya yaitu lupa referensi kunci atau password, Oppo Neo gagal membuka aplikasi gara-gara error sistem dan lain-lain. Cara yang akan kita gunakan yaitu Flash Firmware original Oppo tanpa memakai komputer atau PC. Cara ini sangat kondusif dan dijamin tanpa menghilangkan garansi pabrik jikalau masa garansi belum habis.

Didalam tutorial ini disajikan lengkap untuk Anda bagaimana cara Flasing untuk semua jenis Oppo Neo. Cara umum yang dipakai untuk Flash Firmware smarphone yaitu memakai Komputer atau PC. Nah walaupun kita punya PC mungkin nanti pada dikala pelaksanaan Flashing kita diribetkan dengan Tool untuk menghubungkan antara ponsel dan PC (driver), Software Flasing (misalnya Flashtool) dan pastinya juga Stock Rom Firmware. Oppo mempunyai kelebihan dari sisi fasilitas untuk melaksanakan Flashing ini. Mode Recovery ( Hard reset) disediakan oleh Oppo untuk mengatasi banyak sekali duduk masalah tersebut di atas.

Berikut ini langkah untuk mulai Tutorial Flash Ulang Oppo Neo R831K Tanpa Menghilangkan Garansi Pabrik

Langkah Pertama : Siapkan Firmware Oppo Neo

Untuk melaksanakan Flashing Oppo Neo tanpa PC, kita siapkan dulu bahannya. Bahan yang diperlukan tak lain dan tak bukan yaitu Firmware Oppo Neo. Firmware Oppo Neo sanggup Anda dapatkan melalui link berikut ini. Pilih Firmware Oppo sesuai dengan type Oppo Neo Anda :

Download File Firmware Oppo disini

Langkah Kedua : Masukkan Firmware Oppo Neo ke SD Card

Masukkan Firmware Oppo Neo Anda ke dalam SD Card (memory eksternal). Pastikan SD Card yang berisi Firmware terpasang di dalam HP Oppo Neo yang akan kita Flash.

Langkah Ketiga : Proses Flashing Oppo Neo Tanpa PC
  • Matikan Smartphone Oppo Neo Anda. Jika dalam keadaan bootloop, copot baterai untuk mematikannya, dan kalau sudah mati, pasang kembali baterainya.
  • Tekan dan tahan >Tombol Volume down + Tombol Power secara bersamaan hingga muncul logo Oppo dan goresan pena >Recovery Mode di bab pojok kiri bawah. Jika sudah, lepaskan tombol yang Anda tekan tersebut.
  • Pilih bahasa yang ingin Anda gunakan. >Recovery Oppo sudah di dukung dengan operasi touchscreen, jikalau layar sentuh tidak berfungsi pada keadaan ini, Anda sanggup memakai Volume Up/Down untuk menavigasi dan memakai Tombol Power/Daya untuk konfirmasi.
  • Pilih >Wipe data dan cache untuk menciptakan instalasi Flashing yang bersih. Selanjutnya tekan >Yes.
  • Pilih >Install dari sd (memory eksternal). 
  • Cari dan Pilih firmware yang telah Anda letakkan sebelumnya ke dalam SD Card. Jika sudah ketemu tekan >Yes. Proses flashing akan final dalam beberapa menit, silahkan tunggu.
  • Tekan >Reboot jikalau Instalasi sudah selesai.
  • Selesai.
NOTE : Flashing Oppo Neo yang saya sampaikan di atas tidak hanya menuntaskan duduk masalah yang terjadi pada ponsel Anda saja, tapi juga memperbarui Firmware smartphone Anda sehingga Oppo Neo Anda bukan saja ibarat gres dikala ketika beli sebelumnya, tapi juga terupdate dengan banyak sekali pembaruan ke keadaan terkini.
Demikian Tips Flash Ulang Oppo Neo R831K Tanpa Menghilangkan Garansi Pabrik 100% Work, Semoga mempunyai kegunaan dan bermanfaat untuk pembaca. Terima kasih.


Demikianlah Artikel Tips Flash Ulang Oppo Neo R831k Tanpa Menghilangkan Garansi Pabrik 100% Work

Sekianlah artikel Tips Flash Ulang Oppo Neo R831k Tanpa Menghilangkan Garansi Pabrik 100% Work kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Flash Ulang Oppo Neo R831k Tanpa Menghilangkan Garansi Pabrik 100% Work dengan alamat link https://minatoet.blogspot.com/2018/11/tips-flash-ulang-oppo-neo-r831k-tanpa.html

0 Response to "Tips Flash Ulang Oppo Neo R831k Tanpa Menghilangkan Garansi Pabrik 100% Work"

Post a Comment